Jangan Lepaskan dia jika engkau telah menyukainya …


Asyik ya judulnya romantis buanget.. cie cie cie .. nah simak deh isinya, temanya adalah ..

Jangan Lepas begitu saja jika dia memang pilihannya


Seorang lelaki konon katanya memang gagah dan berani, eh tapi jangan salah , kalo ngadepin camer mah belum tentu ..

Rasa es campur variasi plus susu, nanas, nangka sampai jeruk purut itu ada, kadang dengkul aja baru masuk halaman dah gemeteran, mata kunang-kunang, mendadak seperti tensi low blood pressure..

APalagi yang dibekal seadanya, mau ngomong bingungnya setengah mati, antara guncang, galau campur aduk.. tapi wajar kok memang itulah manusia ya ..

Nah para akhwat,, jika anda memang sudah merasa cocok dengan pilihan anda karena merasa dia baik agamanya, maka tak buruk anda ikut berperan membantu, untuk sebuah kebaikan meloloskan gol menuju pelaminan.

Diantaranya adalah jika anda mempunyai sedikit simpanan, maka dibolehkan anda ikut membantu diam-diam pembiayaannya, jika memang diperkiraan si calon suami bakal bertekuk lutut dihadapan ortu kita yang sudah kadung gandrung memberikan syarat 7rupa.

Anda diperbolehkan memberikan support dukungan dana, dan cobalah cari jalan melalui kawan / orang yang dipercaya. karena ini semua untuk sebuah kebaikan, namun tentunya anda pun harus ikhlas saat memberikan bantuannya, dan janganlah dikemudian hari anda mengungkit-ungkitnya, karena akan hilang nilai pahalanya, malah bisa2 terancam mendapatkan sangsi tidak akan dilihat oleh Allah di Yaumil Akhir (Riyadhus Shalihin) .

Nah jadi lakukanlah juga upaya-upaya untuk mendukung sebuah kebaikan dan tak terhina seorang lelaki yang menerima bantuan semisal tersebut diatas,..

Semoga bermanfaat ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s