Ribetnya Menikah Ihhh …


Menikah itu RIBET !!!
Eh sob, tahu ga antum, ribetnya nikah itu cuma awalnya, ya karena memang ini zaman agak2 bikin gimana gitu..
AKhwatnya sih minta mahar murah
tapi eeeeh si bapaknya minta duapuluh juta rupiah
sama aja boong ya..

Nah sob, mulai sekarang kumpulin dana buat nikah
kalo ada lebihnya jangan gunakan untuk mencerainya !!

Cobalah ikhtiar, bisa dagang bakwan, koran, bahkan mengayuh becak pun tak terhina, daripada Fb-an sepanjang masa, waktu abiz pulsa minta sama mama.. malu ihhh

Dikit-dikit pasti jadi bukit kok,
tapi jangan ngayal jadi bukit tursina
bukit gundukan pasir bangunan aja dulu
kita mah make realita saja ya ..
mampu dikit ga usah ngayal pengen banyak
eeeh tapi jangan malu buat terus terang
daripada lagunya gaya begitu prung nikah jiaaaah ga da apa2nya

Gapapa nebelin muka sama calon mertua
mengaku cuma punya bekal seadanya
yakin kalo kita terbuka camer manggut manggut kok
ya entah sih manggut ngerti atau bakal nolak ,
yang penting udah terbuka ya
mau diterima Alhamdulillah
ditolak ya cari mawar lainnya
dunia tak selebar daun kelor sob

Yang penting katakan TARGET SAYA BISA MENIKAH !!!
Kesananya cuma tersisa tanggung jawab kok
ada tempat berteduh walau ngontrak
gpp kan dunia milik anda berdua malah yang laen ngontrak

yang penting anda makan istri makan
anda berpakaian istri berpakaian
itu saja kok basic menikah
rezeki mah ada yang jaga , atur dan ga ketuker

Orang kaya saja bisa susah
apalagi kayak kita ya ?
Nah setelah kaya berikutnya peluang susah
saat miskin peluang lanjutannya kaya

menikahlah…
biar makan berdua
susah senang bersama
kalo nangis ya berdua
seru kan sob??

Ya udah tunggu apalagi ?
Bismillah lalu segera lamar
Loh ngapain masih melongo?
Ayo buruan berdoa besok berusaha !!!
Gitu aja kok repot !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s